News

PT Eurokars Motor Indonesia kembali selenggarakan MAZDA POWER DRIVE

 

  • Kegiatan tahunan MAZDA POWER DRIVE yang diselenggarakan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberi kesempatan bagi seluruh konsumennya di Indonesia untuk dapat mencoba seluruh model Mazda yang dipasarkan, dalam satu kesempatan
  • PT EMI menyiapkan 21 unit Mazda dari berbagai model untuk dicoba oleh calon pelanggan, media dan masyarakat luas.

Jakarta, 20 Oktober 2018 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini (20/10) menggelar MAZDA POWER DRIVE 2018sebuah event  tahunan yang memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di Tanah Air untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive. MAZDA POWER DRIVE 2018 dibuka untuk umum pada20 - 21 Oktober 2018, mulai pukul 10:00 hingga 19:00 WIB setiap  harinya, berlokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“MAZDA POWER DRIVE merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018 seperti Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018, kendaraan MPV andalan Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, SUV terbaik Mazda yaitu All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yaituThe All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Sesi test drive pada gelaran MAZDA POWER DRIVE ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa.  Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of MotionSKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment  terbaru milik Mazda,” tambah Roy.

Tahun ini merupakan kali kedua PT EMI menyelenggarakan event MAZDA POWER DRIVE. “Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi kami. Para peserta dapat mengetahui langsung prinsip “Jinba-Ittai” yang merupakan kesatuan antara kuda dan penunggangnya yang kemudian diapikasikan pada mobil-mobil Mazda, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik,” ujar Roy.

Dalam MAZDA POWER DRIVE 2018 kali ini, PT EMI telah menyiapkan 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5. SUV premium All New Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat. Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran antara lain adalah penggunaan warna baru black glossy pada velg, serta suntikan performa lebih baik yang disuguhkan oleh mesinnya.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. “Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Ajang MAZDA POWER DRIVE  menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ tegas Ricky.

 

*  Selesai  *

 





FACT SHEET

Product Improvement Mazda CX-9

 

 

Product Improvement Mazda MX-5

Special Offer for All New Mazda CX-9 Original Accessories

Pada event Mazda Power Drive kali ini, PT EMI juga memberikan penawaran special untuk pembelian assesories resmi khusus untuk All New Mazda CX-9 seperti :

 

Mazda CX-9 genuine accessories
 
NO.
PART CODE
DESCRIPTION
 
 
     1
00008YN10
Front Under Garnish
 
     2
00008YN20
Rear Under Garnish
 
     3
00008LN10
Roof Rack Side Rails
 
     4
00008LN11
Roof Rack Cross Bars (for Side Rails)
 
     5
00008PN05
Moon roof Wind Deflector
 
     6
00008HN28
Mud Flap Front
 
     7
00008HN29
Mud Flap Rear
 
     8
TK78V1350
Retractable Cargo Cover
 
     9
00008KN09
Soft Cargo Liner (With Bumper Protection)
 

 

 

 

PT Eurokars Motor Indonesia berhak mengubah spesifikasi serta detail kendaraan di website ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Beberapa spesifikasi, fitur, material serta data lain pada website ini mungkin berbeda dengan kendaraan yang tersedia dan dapat berbeda di setiap Negara.