News

PT Eurokars Motor Indonesia memberikan penghargaan kepada Dealer-dealer terbaiknya dalam ajang “Mazda Dealer Excellence Award 2018”

  • PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selenggarakan “Mazda Dealer Excellence Award 2018” untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia mendapatkan pelayanan yang terbaik setiap saat
  • Acara tahunan “Mazda Dealer Excellence Award” dilaksanakan untuk memberikan penghargaan bagi Dealer Mazda di Indonesia
  • Penghargaan bagi Wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC)  terbaik juga diberikan seiring malam penghargaan “Mazda Dealer Excellence Award 2018” ini

Jakarta, 27 Maret 2019 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pada Selasa (26/3) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bagi para dealer terbaiknya, “Mazda Dealer Excellence Award 2018” yang diselenggarakan di salah satu hotel bergengsi di area Jakarta Selatan. Tak hanya memberikan penghargaan bagi para dealer terbaik, pada malam tersebut, juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

Gelaran Mazda Dealer Excellence Award 2018 diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan brand Mazda, baik dalam hal pelayanan penjualan maupun purnajual.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda Dealer Excellence Award 2018 memberikan penghargaan kepada lima dealer   terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2018 lalu. Bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Lima dealer terbaik peraih gelar Mazda Dealer Excellence Award 2018 adalah:

  1. Dealer Mazda Bandung2, [Kota Bandung]
  2. Dealer Mazda Kelapa Gading, [Kota Jakarta]
  3. Dealer Mazda Cirebon, [Kota Cirebon]
  4. Dealer Mazda Bogor, [Kota Bogor]
  5. Dealer Mazda Jogjakarta, [Kota Jogjakarta]

 

Indonesian Cup 2019 dan Customer Relationship Coordinator (CRC) Contest

Untuk ajang penghargaan tahunan Indonesian Cup kali ini, para peserta harus melalui tiga tahap seleksi yaitu tahap kualifikasi awal di masing-masing dealer, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 400 wiraniaga yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian masing-masing dealer mengirimkan dua perwakilan terbaiknya sehingga menjadi 62 orang wiraniaga terbaik di tingkat regional. Sedangkan di tahap final terpilih sebanyak 12 orang yang merupakan wiraniaga Mazda terbaik tahun ini, untuk selanjutnya terpilih 5 orang pemenang utama.

“Untuk menghadirkan kepuasan terbaik bagi para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2019. Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak  Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” tambah Roy.

Selain penghargaan bagi wiraniaga terbaik, pada ajang yang sama juga diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest dan diikuti perwakilan dari dealer-dealer Mazda di seluruh Indonesia. CRC Contest ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan CRC dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan maupun dalam penanganan keluhan secara langsung. Selain itu, terdapat penambahan materi untuk tahun ini, yaitu Analysis Presentation yang bertujuan untuk mengasah kemampuan analisa CRC dan menjadikan CRC sebagai tokoh kunci dalam aktivitas customer satisfaction di dealer baik di area penjualan maupun purnajual.

CRC Contest diikuti oleh 30 orang CRC dari setiap dealer Mazda di seluruh Indonesia, dimana seleksi pertama dilakukan pada awal bulan Februari 2019 lalu. Sepuluh finalis terbaik hasil seleksi tersebut kemudian mengikuti kontes final yang berlangsung di Jakarta pada awal Maret 2019 ini, untuk selanjutnya terpilih 5 orang pemenang utama

 

Berikut Nama-nama pemenang “Indonesian Cup 2019” dan “Customer Relationship Coordinator” (CRC) Contest :

 

 

Indonesian Cup 2019

 

Nama

Dealer

1

Hendry

Mazda MT. Haryono

2

Fajar Nurgamma

Mazda Makassar

3

Harri Setiawan

Mazda Batam

4

Rama Samuel Tanaya

Mazda Puri

5

Hardy Yuwangsa

Mazda Bandung-1

 

CRC Contest 2019

 

Nama

Dealer

1

Pikah Mustika

Mazda Jakarta-Selatan

2

Ricka Herianti

Mazda Cibubur

3

Neny Herawati

Mazda Jakarta-Barat

4

Irnawati

Mazda Bogor

5

Yuliati Rara

Mazda Makassar

 

PT Eurokars Motor Indonesia berhak mengubah spesifikasi serta detail kendaraan di website ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Beberapa spesifikasi, fitur, material serta data lain pada website ini mungkin berbeda dengan kendaraan yang tersedia dan dapat berbeda di setiap Negara.