PT. EUROKARS MOTOR INDONESIA

PT. Eurokars Motor Indonesia is part of Eurokars Group, which was established in 1985. Exceptional customer service; reliable and efficient sales and aftersales support; state-of-the-art workmanship, and meticulous attention to detail are some of the qualities that Eurokars Group is associated with.

Aman dan Nyaman Sambut Lebaran Melalui Berbagai Keuntungan Perawatan Kendaraan Mazda

04.08.2022

Mazda Lebaran Campaign 2022
Jakarta -
Kebijakan Pemerintah dalam memberikan izin kepada masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya tahun ini setelah dua tahun lamanya dilarang akibat pandemi Covid-19 sangat disambut baik, dan Mazda Indonesia pun akan berikan pengawalan untuk konsumen setianya yang hendak pulang ke kampung halaman, dengan menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2022. Program ini kami dedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Mazda Lebaran Campaign 2022. “Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI.

Terhitung dari tanggal 4 April hingga 8 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di Dealer-Dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan sebagai berikut *:

  1. Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil
  2. Gratis pemberian disinfektan setelah servicedan untuk dibawa pulang pelanggan
  3. Gratis tambahan 8 item service check
  4. Diskon jasa 10 %
  5. Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40%
  6. Cashback untuk pembelian aki sebesar 200.000,-

*syarat dan ketentuan berlaku

Dengan bergesernya berbagai aspek industri ke tahap digitalisasi, maka saat ini Mazda Indonesia juga telah berpartisipasi dalam memberikan kemudahan jasa servis kepada para pelanggan, melalui beberapa E-Commerce terkemuka di indonesia. Sehingga para pelanggan Mazda kini dapat dengan mudah mendapatkan paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

Dan tak lupa penerapan Protokol Kesehatan menjadi hal yang selalu Mazda utamakan, “Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfectant pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan” tambah Igor.

Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 26 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022, menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam selama periode libur lebaran, pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Road Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.