Mazda Year End Campaign 2020

11.13.2020

 

• PT EMI ingin memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut akhir tahun 2020.

• Mazda Year End Campaign 2020 menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan dan tersedia juga layanan “Mazda Home Service” serta “Special Gift of 1 Month Home Protection” dari SOMPO.

Jakarta 10 November 2020 – Dalam rangka menyambut akhir tahun 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Year End Campaign 2020”. “Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama akhir tahun dan juga menjaga rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung mulai tanggal 11 November hingga 19 Desember 2020.

Selama periode Mazda Year End Campaign ini, bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 10%, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis Oil Filter. Tidak hanya itu, pelanggan yang memanfaatkan program ini akan diberikan Disinfectant Treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta yang paling penting membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

PT EMI juga memberikan potongan harga hingga 40% untuk setiap penggantian A/C Filter, dan tersedia juga cashback sebesar Rp. 200.000,- untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90.

Selain itu, Mazda juga memberikan hadiah spesial berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan. Hal ini disampaikan oleh Igor Panjaitan, “PT EMI bekerja sama dengan Sompo Insurance yang telah berpengalaman lebih dari 45 tahun, memberikan solusi perlindungan kepada banyak nasabah termasuk Mazda. Mazda bersama Sompo Insurance memberikan proteksi santunan tempat tinggal, bernama Home Safe First (HSF). Proteksi santunannya dilengkapi dengan santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga santunan perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan. Produk yang dirancang khusus untuk pelanggan Mazda ini adalah apresiasi bagi mereka karena peduli terhadap kondisi kendaraan saat akan berlibur akhir tahun, tentunya tak hanya kendaraan mereka yang siap untuk menjelajah, tempat tinggal mereka pun aman terlindungi saat liburan.”

“Keseluruhan program berlaku di dealer-dealer tertentu Mazda di Indonesia dan harapan kami pelanggan tertarik untuk memanfaatkan fasilitas layanan purna jual di bengkel Mazda, bahkan pelangganpun dapat memanfaatkan Mazda Home Service selama Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung,” tutup Igor.

Mazda memberikan pilihan kepada pelanggan untuk dapat melakukan servis rutin kendaraannya dengan mengunjungi bengkel Mazda terdekat ataupun memanfaatkan fasilitas Mazda Home Service. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan servis di bengkel Mazda terdekat, karena dealer Mazda di seluruh Indonesia sudah melakukan penerapan protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area Dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan disinfektan dibeberapa area Dealer.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat.