Untuk mengubah suatu hal menjadi jauh lebih bernilai, perlu waktu dan proses yang memperhatikan segala detail. Jika mutiara yang indah saja mengharuskan kerang untuk menjalani proses yang lama dan tak mudah, maka perjalanan sebuah brand menuju ke level premium pun tentu harus melewati proses yang detail dan tak mudah.
Demikian pula Mazda, setelah mengarungi dunia otomotif sekian lama dengan semua pengalaman dan jatuh-bangun yang dialami, mereka memantapkan diri untuk segera naik ke tahta yang lebih tinggi, yakni tahta brand premium. Kenaikan ini sangat tidak mudah, sebab Mazda harus diuji dengan produk Eropa yang sudah lebih mahir meracik mobil premium.
Mampukah Mazda menunjukkan dirinya pantas untuk menyandang gelar brand premium? Simak video komprasi Mazda CX-5 vs BMW X1 yang dibawakan oleh test driver AutonetMagz, Grady Ewaldo dan Audi SW berikut ini.
#ImaginationDrivesUs