
Mazda2
Hatchback
Mazda2
Hatchback
Mazda2
Sedan
Mazda3
Hatchback
Mazda3
Sedan
Mazda CX-3
Compact SUV
Mazda CX-30
Medium SUV
Mazda CX-5
Medium SUV
Mazda CX-8
Large SUV
Mazda CX-9
Large SUV
All-New Mazda CX-60
Luxury SUV
Mazda6 Elite
Sedan
Mazda6 Elite
Estate
Mazda MX-5 RF
RF
OWNERS
PT. EUROKARS MOTOR INDONESIA
PT. Eurokars Motor Indonesia is part of Eurokars Group, which was established in 1985. Exceptional customer service; reliable and efficient sales and aftersales support; state-of-the-art workmanship, and meticulous attention to detail are some of the qualities that Eurokars Group is associated with.
Kami meyakini bahwa kendaraan memiliki sesuatu yang lebih dari hanya sekedar moda transportasi ataupun sebuah bongkahan logam. Oleh karena itulah, kami terus mendorong diri kami dalam mengembangkan teknologi unggulan Skyactiv dan desain KODO untuk mencapai hal tersebut yang ditandai dengan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan serta esensi kesatuan antara pengemudi dan kendaraan khas Jinba-lttai.
Melalui peluncuran kendaraan Mazda generasi ke-7 di Indonesia di pertengahan 2019, kami juga memperkenalkan layanan MYMAZDA SERVICE untuk pertama kalinya yang bertujuan untuk semakin memberikan pelayanan yang premium guna mewujudkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan serta tingkat kepuasan yang tinggi.
*Penggunaan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
Bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu, terhitung dari tanggal serah terima kendaraan baru) yang mengacu kepada ketentuan di dalam buku warranty serta buku panduan pemilik.
Silakan merujuk ke tabel di bawah ini untuk informasi yang lebih jelas:
Spesifikasi oli MGO adalah 0W-20 atau 5W-30
Gratis pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) dengan wilayah jangkauan yang berlaku di Jabodetabek (*syarat dan ketentuan lebih lanjut berlaku).
(*) Batas cakupan layanan ERA adalah di wilayah Jabodetabek dan maksimal 30 KM dihitung dari lokasi kejadian sampai dengan Dealer resmi terdekat. Diluar jarak tersebut, akan terdapat penambahan biaya yang menjadi tanggungan customer (penambahan biaya akan diinformasikan dan dikonfirmasikan terlebih dahulu)
Kartu MOC (Mazda Owners' Club) yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh EMI. Keuntungan yang didapatkan akan berkembang secara bertahap ke depannya.
Pembelian extended warranty (penambahan 2 tahun) dengan harga khusus (*syarat dan ketentuan berlaku - cakupan pelayanan ERA (Emergency Road Assistance) dalam masa extended warranty hanya untuk wilayah Jabodetabek).
Informasi tambahan mengenai bebas biaya perawatan berkala 3 tahun / 60,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu)
Guna memastikan Anda mendapatkan pelayanan yang semaksimal mungkin, maka mohon untuk selalu mempersiapkan kelengkapan data diri dan kendaraan (STNK) dalam setiap komunikasi dengan Mazda Contact Centre ataupun ERA (Emergency Roadside Assistance).
Keduanya melekat pada kendaraan, sehingga dapat beralih kepemilikan jika telah dijual ke pemilik yang baru, selama masih dalam periode yang berlaku dan memenuhi ketentuan yang dijelaskan di atas.
Tidak bisa.
Tidak bisa.
Untuk saat ini belum bisa.
Tidak.
Selain menambah nilai jual kembali kendaraan tentunya akan ada banyak keuntungan yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu.