MYMAZDA SERVICE

Melalui peluncuran kendaraan Mazda generasi ke-7 di Indonesia di pertengahan 2019, kami juga memperkenalkan layanan MYMAZDA SERVICE yang bertujuan untuk semakin memberikan pelayanan yang premium guna mewujudkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan serta tingkat kepuasan yang tinggi.

Logo 3 Mymazda Service 01 3 20

Keuntungan utama MYMAZDA SERVICE
  • Bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu, terhitung dari tanggal serah terima kendaraan baru) yang mengacu kepada ketentuan di dalam buku warranty serta buku panduan pemilik.

    Suku cadang yang termasuk adalah:

    • Penggantian oli mesin Mazda (Mazda Genuine Oil / MGO), spesifikasi 0W-20 atau 5W-30 (tidak termasuk penambahan oli)
    • Ring washer
    • Deposit cleaner
    • Oil filter
    • AC filter
    • Air filter
    • Brake grease
    • Engine conditioner
    • Brake cleaner
    • Brake fluid
    • Windshield washer fluid
    • Fuel filter
    • Rubber blade front & rear

    Suku cadang ini akan dilakukan maksimal 1 kali penggantian:

    • Front & rear brake pad
    • V-belt

    Khusus untuk baterai serta front & rear brake pad, penggantian hanya dilakukan apabila memang kondisinya mengharuskan untuk diganti dan harus dilakukan pengecekan dan persetujuan terlebih dahulu oleh dealer resmi Mazda.

  • Pelayanan ERA (Emergency Road Assistance) dengan wilayah jangkauan yang berlaku di seluruh Indonesia (*syarat dan ketentuan lebih lanjut berlaku)

    (*) Batas cakupan layanan ERA adalah maksimal 30 KM, dihitung dari lokasi kejadian sampai dengan Dealer resmi terdekat. Diluar jarak tersebut, akan terdapat penambahan biaya yang menjadi tanggungan customer.

  • Kartu MOC (Mazda Owners Club) yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh EMI, contohnya adalah harga khusus aksesoris. Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan sebagai e-money. Keuntungan yang didapatkan akan bertambah secara bertahap kedepannya.

  • Pembelian extended warranty (penambahan 2 tahun) dengan harga khusus (syarat dan ketentuan berlaku).

  • Informasi tambahan mengenai bebas biaya perawatan berkala 3 tahun / 60,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu)

    1. Wajib mengikuti jadwal perawatan berkala kendaraan di dealer resmi Mazda setiap 6 bulan / 10,000KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) untuk memastikan:
      1. Keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat
      2. Keuntungan program tetap berlaku dan dapat dinikmati
    2. Buku service wajib dibawa dan diserahkan kepada dealer resmi Mazda setiap kali perawatan berkala dilakukan
    3. Apabila pada saat perawatan berkala ditemukan perlunya adanya penggantian suku cadang tambahan yang tidak termasuk dalam daftar diatas dan tidak termasuk dalam cakupan Warrarnty, maka pelanggan akan diinformasikan oleh delaer lebih lanjut mengenai hal tersebut termasuk untuk penawaran penggantian suku cadang yang dimaksud sesuai dengan harga yang berlaku saat itu. 
  • Guna memastikan Anda mendapatkan pelayanan yang semaksimal mungkin, maka mohon untuk selalu mempersiapkan kelengkapan data diri kendaraan (STNK) dalam setiap komunikasi dengan Mazda Contact Centre maupun ERA (Emergency Roadside Assistance).

FAQ
  • MYMAZDA SERVICE melekat pada kendaraan, sehingga dapat beralih kepemilikan jika sudah dijual ke pemilik yang baru, selama masih dalam periode yang berlaku dan memenuhi ketentuan yang dijelaskan diatas.

  • Tidak bisa.

  • Tidak bisa.

  • Tidak bisa.

  • Saat ini All New Mazda3 dan All-New Mazda CX-8 serta model-model lain yang akan diinformasikan lebih lanjut.

  • Tidak bisa.

  • Selain menambah nilai jual kembali kendaraan tentunya akan ada banyak keuntungan yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu.

  • Kendaraan Mazda generasi ke-7 adalah kendaraan yang mengadopsi teknologi Skyactiv dan desain KODO terkini yang yang ditandai dengan kehadiran model All New Mazda3 di ajang GIIAS 2019 serta model yang akan diperkenalkan selanjutnya.

Download Booklet