
New
Mazda2
Hatchback
New
Hatchback
All-New
Hatchback
New
Small SUV
All-New
Medium SUV
New
Medium SUV
All-New
Large SUV
All-New
Large SUV
All-New
Sedan
New
Sedan
New
Estate
PT. Eurokars Motor Indonesia is part of Eurokars Group, which was established in 1985. Exceptional customer service; reliable and efficient sales and aftersales support; state-of-the-art workmanship, and meticulous attention to detail are some of the qualities that Eurokars Group is associated with
Melalui peluncuran kendaraan Mazda generasi ke-7 di Indonesia di pertengahan 2019, kami juga memperkenalkan layanan MYMAZDA SERVICE yang bertujuan untuk semakin memberikan pelayanan yang premium guna mewujudkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan serta tingkat kepuasan yang tinggi.
Bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu, terhitung dari tanggal serah terima kendaraan baru) yang mengacu kepada ketentuan di dalam buku warranty serta buku panduan pemilik.
Suku cadang yang termasuk adalah:
Suku cadang ini akan dilakukan maksimal 1 kali penggantian:
Khusus untuk baterai serta front & rear brake pad, penggantian hanya dilakukan apabila memang kondisinya mengharuskan untuk diganti dan harus dilakukan pengecekan dan persetujuan terlebih dahulu oleh dealer resmi Mazda.
Pelayanan ERA (Emergency Road Assistance) dengan wilayah jangkauan yang berlaku di seluruh Indonesia (*syarat dan ketentuan lebih lanjut berlaku)
(*) Batas cakupan layanan ERA adalah maksimal 30 KM, dihitung dari lokasi kejadian sampai dengan Dealer resmi terdekat. Diluar jarak tersebut, akan terdapat penambahan biaya yang menjadi tanggungan customer.
Kartu MOC (Mazda Owners Club) yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh EMI, contohnya adalah harga khusus aksesoris. Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan sebagai e-money. Keuntungan yang didapatkan akan bertambah secara bertahap kedepannya.
Pembelian extended warranty (penambahan 2 tahun) dengan harga khusus (syarat dan ketentuan berlaku).
Informasi tambahan mengenai bebas biaya perawatan berkala 3 tahun / 60,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu)
Guna memastikan Anda mendapatkan pelayanan yang semaksimal mungkin, maka mohon untuk selalu mempersiapkan kelengkapan data diri kendaraan (STNK) dalam setiap komunikasi dengan Mazda Contact Centre maupun ERA (Emergency Roadside Assistance).
MYMAZDA SERVICE melekat pada kendaraan, sehingga dapat beralih kepemilikan jika sudah dijual ke pemilik yang baru, selama masih dalam periode yang berlaku dan memenuhi ketentuan yang dijelaskan diatas.
Tidak bisa.
Tidak bisa.
Tidak bisa.
Saat ini All New Mazda3 dan All-New Mazda CX-8 serta model-model lain yang akan diinformasikan lebih lanjut.
Tidak bisa.
Selain menambah nilai jual kembali kendaraan tentunya akan ada banyak keuntungan yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu.
Kendaraan Mazda generasi ke-7 adalah kendaraan yang mengadopsi teknologi Skyactiv dan desain KODO terkini yang yang ditandai dengan kehadiran model All New Mazda3 di ajang GIIAS 2019 serta model yang akan diperkenalkan selanjutnya.